Senin, 09 April 2012

BANK MANDIRI ALOKASIKAN Rp 2,8 Miliar..

 PT Bank Mandiri (persero) Tbk mengalokasikan dana Rp 2,8 miliar, untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat di wilayah Jakarta.
Program "Mandiri Kotaku, Bersih Jakartaku" itu, bertujuan mendorong penciptaan lingkungan yang lebih bersih dan sehat. 

Pembukaan program dihadiri Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, dan Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, di Lapangan Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (9/4/2012).

Menurut Zulkifli, Jakarta merupakan ibu kota negara yang menjadi cermin Indonesia. Sebagai pusat bisnis dan pemerintahan, Jakarta juga menjadi panutan bagi wilayah-wilayah lain di Indonesia.

"Perlu upaya kolektif dari berbagai pihak termasuk seluruh unsur masyarakat, untuk terus memperbarui Jakarta ke arah yang lebih baik," kata Zulkifli.
Program ini merupakan lomba pemberdayaan lingkungan dengan total hadiah Rp 720 juta, yang terbagi dalam 5 kategori yang dibagi berdasarkan wilayah geografis, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Poin penilaian terbagi atas kebersihan dan manajemen sampah, penghijauan tanaman obat rumah tangga, kerja bakti warga, estetika, kebijakan lokal, dan branding


Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar